Monday, January 19, 2015

When two different person unite



Yup..
seperti yang kalian liat dijudul hari ini, aku akan membagikan kabar kembira :)
on January 17th, Dipo and I finally engaged!
The day we've been waiting for...

melalui engagement ini, ya aku, atau tepatnya kami berharap hubungan kami bisa menuju ke tahap yang lebih serius, hubungan kami makin didekatkan dan diberkati Tuhan (Amen!)

hmm, i'm engaged in a pretty young age (i'm 20 this year). People often said something like "tunangan? umur berapa kamu? nggak nunggu lulus kuliah dulu?" or "yah kalau bisa ya jangan dulu. kerja dulu"

prinsipku dari awal berani ambil keputusan ini adalah, umur itu bukan masalah. yang penting adalah kedewasaan diri dan kesiapannya buat berkomitmen sama dia.
walaupun aku sudah terikat sama dia, tapi aku juga masih bisa kok kumpul sama temen-temen, kuliah, pergi sama keluarga, dan kegiatan2 lainnya. dia sendiripun juga kerja :D

terus pertanyaan yang muncul setelah engagement adalah : kapan nikahnya? kapan resminya?
untuk itu, aku cuma bisa bilang maximal 2 years ahead. karena, aku nunggu Dipo jadi pegawai tetap. sebenernya itu keputusan dia. karena dia mikir "aku bakal ambil anak orang. aku kudu tanggung jawab. masalah fasilitas kaya rumah,mobil,dll itu ada. yang penting itu untuk harian". selain itu ya biar dia nyelesaiin S2 juga yang bareng sama aku lulusan (Amen for this!)
that's my man :$

so, ini beberapa documentation yang ada selama proses engagement. sebenernya banyak foto-fotoku yang plengeh -_- tapi nggak aku share disini haha
here we go...

the detail of my hair and my dress :)

while waiting for the room and Dipo's family..

my sister

hayo siapa yang bawa bakinya,siapa yang nyalamin :))
 dan akhirnya, rombongan keluarga Dipo datang

 




seserahan dan peningset


sambutan
 
 Tukar cincin dan peningset


it's my grandma who gave the ring to Dipo



fyi, kalung dan gelang yang dikasih ternyata hadiah 1 tahun dari Dipo :$
 Sambutan dari Della & Dipo,perkenalan keluarga, lanjut makan..











 Foto bersama & pemberian buah tangan


















candid :)












jadi, ya sekarang i've been taken by Dipo Binta Putra and his Family haha
 thankyou buat semua ucapan dan doa dari temen-temen, saudara, dll :)

*FYI :
makeup and hairdo by Claudia Ood 
dress by VEVADE design 

No comments:

Post a Comment